Sabtu, 15 Februari 2020

Berita Entertainment Serial Marvel





Untuk para penggemar film garapan Marvel Cinematic Universe sepertinya kana berbahagia. Karena diawal tahun 2020 ini. Karena selain Black Widow, Marvel juga merilis cuplikan 3 serial terbaru dari jagat sinematik Marvel yaitu Falcon and Winter Soldier, Loki, serta WandaVision.

Ketiga serial dnegan karakter sangat mengagumkan ini, kabarnuya akan rilis dan tayang di Disney+ mendatang. Tidak tanggung-tanggung, mereka menayangkan trailer ini pada saat acar Super Bowl di Amerika Serikat. Di dalam trailer berduarasi 30 detik itu, cuplikan dibuka dengan perisai Captain America yang diberukan kepada Falcon, kemudian diperlihatkan juga pertarungan Bucky dengan Vilain dari Captain America:Civil War.

Selanjtnya trailer itu memperlihatkan adengan Wanda Maximoff dan Vision yang berinteraksi di dalam rumah, Sepetinya Wanda dan vision yang dibawa kembali ke masa lalu. Dan terkahir Loki yang diperankan oleh Yom Hiddelston adegan Loki Cuma sesaat dan memperlihatkan pria itu sedang duduk di singgasan milinya yang bernuansa warna hijau. Kabarnya ketiga serial ini akan dirilis tahun ini. Tak sabar buat ngikutin ya.

Selanjutnya ada Namor, dari sekian banyak karekater di Gudang komik Marvel, salah satu karakter yang paling dinantikan kehadirannya di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Namor the Submariner. Tokoh ini sudah dua kali disinggung di MCUm, yaitu di Iron Man 2 dan Avengers: Endgame. Namun sampai saat ini belum banyak dikethaui kapan Penguasa Atlantis itu akan muncul.

Rumor yang beredar menyebutkan, namor bakalan mucnul sebagai penjahat utama di Black Panther 2. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Marve; Studios, sejumlah aktor bahkan telah digosipkan akan memerankan tokoh ini, Salah satunya adalah aktor Henry Golding. Sejumlah poster dari artis dan penggemar MCU  menggambarkan seperti apa Namor di MCU dengan menggunakan wajah sejumlah aktor. Diantaranya adalah henry bahkan Joe Taslim.

Henry mengaku sika dengan karakter Namor. Baginya, Namor merupakan karakter favoritna di Marvel Universe. Namun, Henry mengatakan, sampai saat ini beum didekati secara resmi oleh Marvel untuk memerankan tokoh tersebut.

“Dia (namor) adalah salah satu karakter favorit saya di hjagat Marvel. Dia memiliki dunianya sendiri. Dia bukan seorang penjahat, bukan juga seorang pahlawan, dia lebih seperti Antihero. Cita-citanya adlah melindungi Atlantean, rakyatnya.

Dan apapun yang menghalanginya, apapun yang membuatnya menghadapi resiko, itu adalah musuhnya, papar Henry pada MTV News.

Rumor yang beredar, namir akan berhdapan dengan raja Wakanda T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman di Black Panther 3. Di komik, Wakanda dan Atlantis bermusuhan.

Mesi menbgaku suka dnegan Namor Henry mengatakan, sampai saat ini dia belum pernah menjalin komunikasi resmi dengan Marvel Studio. Studio itu juga nelum mendekatinya untuk membicarakan hal tersbeut. Pemeran Nick di Crazy Rich Asuan itu menuturkan, perna bertemu bos Marvel Studio Kevin Feige yang dikenal sangat suka mengenakan topi diamnapun di berada.

Black panther 2 secara resmi diumumkan sejak tahun lalu. Namun sejak saat itum hanya sedikit update berita hiburan terbaru mengenai proyek ini, Yang paling bari adalah Oktober lalu saat sutrada dan penulis film ini, Ryan Coogler. Mengungkapkan baru memulai membut kerangka cerita. Karnea Black Panther 2  baru kan tayang pada tahu 2022, ini tidak mengejutkan. Namun, ini tidak menghentikan penggemar mengira ngira siapa lawan dari Black Panther di film ini, banyak yang menebak dia adalah Namor dnegan Henry menjadi pilihan popular untuk memerankannya.


EmoticonEmoticon